Aku dalam surga yang membingungkan

Posted by: MIFTAHUL ULUM / Category:

Kau adalah surgaku
Tempat pertemuan cintaku yang terakhir
kau adalah doaku
Kesenangan jiwaku
Kau adalah ketenangan yang kucari
Kau ada di setiap denyut jantungku
Aku tak berdaya kecuali berlutut dihadapanmu

Begitu jauh
Kini aku tak berdaya
Namun kesentuh dirimu dengan tatapanku
Aromamu, Kata – katamu
Aku dalam surga yang membingungkan
Kau bagaikan cahaya di dalam hatiku
Kau adalah harta karun yang tak pernah terpisahkan
Aku tak berdaya kecuali bersipuh di hadapanmu

Dengan kerudung putih yang terhias senyuman indah
Membuatku merindukanmu
Bayanganmu mengoda dengan sentuhannya
Saat kau pergi, tersenyum tersipu-sipu
Bahwa hati ini tak meminta sebanyak itu
Kau yang bersinar
Sinarmu yang agung
Tak ada yang lain yang kutahu
Kecuali bahwa
Aku melihat cahayaku dalam dirimu
Endah harus bagaimana
Aku dapat memilikimu
Apa kau harus menunggu
Turun tangan Tuhan


0 komentar:

Posting Komentar